Temukan Berita Terbaik

Kepolisian

Jumat Curhat, Kapolres Pasuruan Kota Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat Desa Selotambak

Polresta Pasuruan – Melalui kegiatan rutin Jumat Curhat Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K hadir mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Selotambak. Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Selotambak H. Mauludin beserta perangkat Desa serta perwakilan masyarakat dan kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Selotambak Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Jumat (15/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota mengajak masyarakat untuk menyampaikan secara langsung, terbuka dan jujur mengenai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Desa Selotambak.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Pasuruan Kota berikan,” terang Kapolres Pasuruan Kota.

Para warga pun dengan antusias menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari. Salah satu keluhan utama adalah maraknya curanmor dan peredaran narkoba di plosok Desa.

Tak hanya itu, masyarakat juga mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap keamanan dan ketertiban di Desa Selotambak.

Menerima masukan dan saran dari masyarakat, Kapolres Pasuruan Kota berkomitmen untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan demi memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Desa Selotambak.

“Tentunya setiap wilayah berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya, dan kami akan lebih meningkatkan patroli ke daerah rawan tersebut juga khususnya pada jam rawan dan lokasi yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas,” ungkapnya.

Kepala Desa Selotambak H. Mauludin mengapresiasi kegiat Jumat Curhat yang Kapolres Pasuruan Kota lakukan. Harapannya dengan kunjungan dan perhatian Kapolres Pasuruan Kota ini, Desa Selotambak dapat mengalami perubahan signifikan dan kehidupan masyarakat dapat semakin baik ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *