Temukan Berita Terbaik

Kepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo dan Bhabinsa Pantau Pembagian Bansos di Kelurahan Kebonsari

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo dan Bhabinsa turut berperan aktif dalam pengawasan pembagian bantuan sosial (bansos) di Kelurahan Kebonsari. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk memastikan distribusi bansos berjalan dengan lancar dan adil kepada warga yang membutuhkan. Selasa (19/9/23).

Kegiatan pengawasan tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo, Aipda Amin, yang bekerjasama erat dengan Bhabinsa. Mereka telah lama menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kebonsari.

Pada hari yang cerah ini, tim gabungan tersebut menyusuri berbagai titik distribusi bansos di Kelurahan Kebonsari. Mereka memeriksa dokumen pengantaran serta mengamati proses pembagian bansos dengan cermat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bansos benar-benar sampai kepada keluarga yang membutuhkan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Aipda Amin menjelaskan, “Kami berusaha keras untuk memastikan bansos disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, agar tidak terjadi penyalahgunaan atau ketidakadilan dalam distribusi bantuan ini.”

Selain memantau distribusi bansos, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga berinteraksi dengan warga yang menerima bantuan. Mereka mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga seputar kebutuhan mereka.

Kepala Kelurahan Kebonsari mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo dan Bhabinsa dalam mengawal pembagian bansos. “Kerjasama yang baik antara pihak keamanan dan pemerintah kelurahan sangat penting dalam memastikan bantuan ini mencapai sasaran dengan tepat,” katanya.

Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan pemerintah daerah, diharapkan pembagian bansos di Kelurahan Kebonsari dapat berlangsung secara adil dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *