Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polres Pasuruan Kota Rutin Laksanakan Olahraga Bersama Untuk Wujudkan Tugas Polri Yang Prima

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota terus menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama anggota Polres Pasuruan Kota untuk memastikan kondisi fisik dan mental yang prima.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi dengan melibatkan seluruh personel Polres Pasuruan Kota. Kegiatan tersebut mencakup berbagai jenis olahraga, mulai dari lari, senam, hingga penguatan fisik. Jum’at(22/9/2023).

Kabag SDM Polres Pasuruan Kota KOMPOL Handoyo menyampaikan pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental anggota polisi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan fisik yang prima, anggota polisi akan lebih siap dan mampu dalam menghadapi tugas-tugas yang kompleks dan berat.

“Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerja sama antara Anggota Polres Pasuruan Kota. Dengan saling mendukung dan memotivasi, diharapkan semangat dan kinerja anggota polisi akan semakin meningkat.” Ucap Kabag SDM.

Dalam suasana yang penuh semangat, anggota Polres Pasuruan Kota terus berlatih dan berkompetisi dengan penuh sportivitas. Mereka berharap, upaya ini akan berdampak positif pada kinerja Polres Pasuruan Kota dalam memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan olahraga bersama ini terus berlangsung dan memberikan manfaat yang nyata dalam mewujudkan tugas Polri yang prima di wilayah Pasuruan Kota.” Tutup KOMPOL Handoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *