Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Polsek Purworejo Dialogis Bersama Masyarakat Di Hari Minggu


Polresta Pasuruan – Polsek Purworejo kembali menggelar patroli dialogis dengan masyarakat pada hari Minggu, 24 September 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga sekaligus mendengar aspirasi serta permasalahan yang mungkin ada di lingkungan sekitar.

Pukul 09.00 pagi, petugas dari Polsek Purworejo memulai patroli mereka di sekitar permukiman warga. Dalam patroli kali ini, Kapolsek Purworejo, Komisaris Polisi Endy Purwanto, dan sejumlah anggota polisi turut serta. Mereka tidak hanya berjalan-jalan di sekitar kawasan tersebut, tetapi juga berhenti di titik-titik tertentu untuk berdialog dengan warga.

Dalam dialogis yang berlangsung hangat, warga sekitar menyampaikan berbagai masalah yang mereka hadapi sehari-hari, mulai dari keamanan lingkungan, lalu lintas, hingga permasalahan sosial. Kapolsek Purworejo dengan penuh perhatian mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan masyarakat, dan bersama anggota polisi lainnya, memberikan solusi serta penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil.

“Kegiatan patroli dialogis ini adalah salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan merespons kebutuhan serta masalah yang mereka alami,” ungkap Kapolsek Purworejo, Kompol Endy “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, serta mengedepankan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.”

Patroli dialogis ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk mengenal lebih dekat para petugas kepolisian yang bertugas di wilayah mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan dan kolaborasi antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Purworejo, sebagai wujud komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *