Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Gadingrejo memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang menghadiri Haul KH. Abdul Hamid Bin Abdulloh Bin Umar ke 42

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Gadingrejo melaksanakan giat pengamanan Haul KH. Abdul Hamid Bin Abdulloh Bin Umar ke 42 di sepanjang jalan Hasanudin Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono. SH. MH bersama 5 anggota personil polsek gadingrejo. Senin (25/09/2023).

Disela-sela pengamanan kegiatan Haul Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang akan menghadiri kegiatan Haul. Jamaah tidak hanya berasal dari kota pasuruan saja tetapi banyak juga yang berasal dari luar kota, salah satunya rombongan jamaah yang berasal dari jember datang menggunakan bis dan terpakir di jalan hasanudin.

Kompol Tri menyampaikan agar para jamaah tertib saat menghadiri kegiatan haul mengikuti instruksi dari panitia dan juga lebih berhati-hati lagi terhadap barang bawaan jangan sampai kecopetan atau kehilangan, terlebih lagi kepada para jamaah yang membawa anak kecil agar di awasi jangan sampai terlepas sebab kegiatan haul ini dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah di jawa timur.

Kapolsek Gadingrejo mengatakan “Giat pengamanan tersebut merupakan salah satu kegiatan tugas pokok polri dalam rangka mengawal dan memelihara kamtibmas serta mencegah terjadinya potensi Gangguan kamtibmas, sehingga seluruh Personil Polsek Gadingrejo terutama Bhabinkamtibmas diterjunkan secara langsung untuk mengawal giat tersebut”.

“Selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi aman dan tertib,” tutup Kapolsek Gadingrejo.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *