Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Alhamdulillah, Berkat Polres Pasuruan Kota Motor Pak Rohim Ketemu

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota berhasil menemukan dan mengembalikan motor milik Pak Rohim setelah motor tersebut hilang beberapa hari yang lalu. Keberhasilan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Kota Pasuruan. Selasa (26/9/2023).

Pak Rohim sangat terpukul dengan kejadian ini karena motor tersebut merupakan satu-satunya kendaraannya untuk beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengatakan, Alhamdulillah berkat kerja keras Kasat Reskrim dan anggota Reskrim berhasil menemukan dan mengembalikan sepeda motor milik pak Rohim.

“Alhamdulillah, hari ini saya serahkan ke Pak Rohim sepeda motornya. Semoga nanti ke depan bisa dimanfaatkan lagi buat bekerja dan lebih hati-hati. Kalau parkir di tempat umum yang ada tukang parkirnya kalau parkir di rumah usahakan kunci stang sama kunci ganda taruh di standar ataupun di rem ya, terima kasih banyak semoga bermanfaat.” Kata Kapolres Pasuruan Kota.

Pak Rohim merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Pasuruan Kota atas keberhasilan dalam menemukan dan mengembalikan motor satu-satunya. Pak Rohim mengaku sangat diberkati karena motor tersebut bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga merupakan alat utama dalam menjalankan aktivitas usahanya.

Melalui keberhasilan ini, Polres Pasuruan Kota kembali menunjukkan bahwa mereka siap melindungi dan memberikan keamanan kepada masyarakat.

Kapolres Pasuruan Kota menambahkan, diharapkan dengan adanya keberhasilan ini, masyarakat Kota Pasuruan semakin percaya dan merasa aman dalam melaporkan kejadian-kejadian serupa ke Polres Pasuruan Kota.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan mengamankan kendaraan dengan baik agar tidak menjadi korban aksi kriminalitas.” Tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *