Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Gadingrejo bersama dengan Bakesbangpol Kota Pasuruan dan Dinas terkait melaksanakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di wilkum Polsek Gadingrejo

Polresta Pasuruan – Polsek Gadingrejo bersama dengan Bakesbangpol Kota Pasuruan dan kelurahan tambaan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba “PEMBENTUKAN KARAKTER BANGSA DENGAN MEWUJUDKAN GENERASI MILENIAL TANPA NARKOBA” Bertempat di Balai Kelurahan Tambaan. Selasa (26/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH selaku narasumber memberikan wawasan dan pengetahuan terkait akan bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya.

Melalui kegiatan ini Polri bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat bisa berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan.

Salah satu tujuan Polri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari menata kearah yang lebih baik bagi para generasi muda dengan cara mengajarkan prilaku-prilaku yang positif, karena pengaruh Narkoba saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda, ” ujar Kapolsek Gadingrejo.

“ Polri bukan hanya melakukan penindakan, Pencegahan akan peredaran narkoba juga kita giatkan dengan melakukan program sosialisasis di lingkungan masyarakat maupun lingkungan pendidikan yang sudah berjalan dan masih berlanjut.” Ungkapnya

(Humas Gd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *