Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Pohjentrek Patroli Sambang dan Berdialogis dengan Perangkat Desa

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota terus mempererat hubungan dengan perangkat desa melalui kegiatan patroli dan sambang. Dalam upaya untuk membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintahan desa, anggota Polsek Pohjentrek melakukan kunjungan ke kantor desa untuk berdialogis dan berdiskusi dengan anggota perangkat desa. Rabu(27/9/2023)

Anggota Polsek Pohjentrek Bripka Ega berbincang dengan anggota perangkat desa Tiduh mengenai berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Mereka juga membahas cara-cara untuk meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan pemerintahan desa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Betapa pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pemerintahan desa. Kami adalah bagian dari komunitas ini, dan bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan pemerintah desa adalah kunci untuk mencapai tujuan ini.” Ucap Bripka Ega.

Komitmen Polsek Pohjentrek dalam melayani dan melindungi masyarakat melalui upaya-upaya preventif seperti ini tetap teguh. Mereka siap bekerja sama dengan pemerintahan desa dan warga Pohjentrek untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi seluruh penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *