Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Bripka Feri dan Bhabinsa Gelar Dialogis dengan Warga Kelurahan Wirogunan


Polresta Pasuruan – Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo, Bripka Feri, dan Bhabinsa dalam sebuah kegiatan dialogis dengan warga Kelurahan Wirogunan menjadi sorotan positif warga setempat. Rabu (27/9/23). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas keamanan di wilayah tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di Wilayah Kelurahan Wirogunan, Bripka Feri dan Bhabinsa tidak hanya memberikan penjelasan tentang peran dan fungsi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, tetapi juga mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga setempat.

Bripka Feri mengatakan, “Kami hadir di sini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, karena kerjasama antara kami dan warga sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami selalu siap mendengarkan keluhan dan saran dari warga agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.”

Sementara itu, Bhabinsa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri. “Kami dari TNI juga memiliki peran penting dalam menjaga keamanan wilayah ini. Dengan kerjasama yang baik antara kami dan Polri, kami yakin akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga,” ujar salah seorang anggota Bhabinsa.

Warga Kelurahan Wirogunan merespon positif kehadiran Bripka Feri dan Bhabinsa dalam kegiatan dialogis ini. Mereka menganggapnya sebagai langkah konkret dalam meningkatkan rasa aman di lingkungan mereka. Salah seorang warga, Bapak Susanto, mengatakan, “Kami merasa dihargai karena aparat keamanan turut peduli dengan kebutuhan kami. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut.”

Kegiatan dialogis ini menjadi contoh nyata bahwa kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan warga dapat membangun kepercayaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman serta harmonis. Semoga langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *