Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Terus Tingkatkan Pengamanan Pembagian Bansos Beras Tahap 2


Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas dari Polsek Purworejo, telah menjadi pilar kepercayaan dalam upaya pengamanan distribusi bantuan sosial (Bansos) berupa beras tahap 2 di Kelurahan Kebonsari. Jumat (29/9/23).

Dalam pelaksanaan tugasnya, Aipda Amin bekerjasama dengan baik bersama tim kelurahan, dan menjaga agar proses distribusi Bansos berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Dengan penuh tanggung jawab, ia juga memastikan bahwa masyarakat yang menerima Bansos tetap dalam keadaan aman.

Kepala Polsek Purworejo, Kompol Endy Purwanto menyampaikan, “Aipda Amin adalah contoh dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Keberhasilan distribusi Bansos tahap 2 ini tidak lepas dari peran aktif dan komitmen Aipda Amin dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”

Masyarakat Kelurahan Kebonsari pun memberikan apresiasi tinggi atas kinerja Aipda Amin. Mereka merasa tenang dan terlindungi selama proses pembagian Bansos berlangsung, dan hal ini telah menjadi pengalaman positif yang memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat.

Pemerintah terus berupaya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan dan para petugas kepolisian seperti Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo terus bekerja keras untuk memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada yang memerlukan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *