Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Purworejo Melaksanakan Patroli Malam Hari untuk Antisipasi Tindakan Kriminal 3C


Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Purworejo melakukan patroli malam hari yang intensif sebagai upaya pencegahan terhadap tindakan kriminal 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Dengan kewaspadaan yang tinggi, petugas patroli berupaya memastikan keamanan masyarakat di sekitar wilayah Purworejo. Jumat malam (29/9/23).

Pada malam ini, tim patroli terdiri dari beberapa anggota melintasi berbagai wilayah di kecamatan Purworejo, termasuk kawasan perumahan, pusat kota, dan kawasan industri. Selama patroli, petugas menjaga keberadaan mereka yang tampak mengurangi potensi tindakan kriminal yang melibatkan Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

“Patroli malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada warga Purworejo. Kami berkomitmen untuk mencegah dan mengatasi tindakan kriminal, terutama yang terkait dengan tindakan 3C. Kami bekerja keras agar masyarakat dapat tidur dengan tenang,” kata Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P.

Selama patroli, anggota Polsek Purworejo juga memberikan himbauan kepada warga setempat untuk selalu menjaga keamanan rumah dan kendaraan mereka. Mereka juga memberikan saran tentang langkah-langkah pencegahan seperti penggunaan sistem keamanan tambahan dan kerjasama dengan tetangga dalam menjaga lingkungan yang aman.

Tindakan patroli malam hari yang rutin ini menjadi salah satu langkah preventif yang efektif dalam menjaga keamanan wilayah Purworejo. Masyarakat setempat sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh anggota Polsek Purworejo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini. Diharapkan tindakan seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Purworejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *