Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Pasuruan Kota Tingkatkan Patroli Malam Minggu

Polresta Pasuruan – Ciptakan situasi aman dan kondusif Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K pimpin pelaksanaan patroli malam minggu guna mencegah gangguan kamtibmas seperti Penyalah Gunaan Narkoba, Curat, Curas, dan Curanmor serta Balap Liar Sepeda Motor yang dapat menggannggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Minggu (1/10/2023) pagi.

Sebelum pelaksanaan patroli dilaksanakan apel peleton siaga yang di pimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K didampingi Kabag OPS, Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Dalam arahannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menyampaikan, sasaran patroli malam minggu ini adalah Pelabuhan Pasuruan, Jalan Komodor Yos Sudarso, Alun – Alun Kota Pasuruan, Stadion Untung Suropati, Gor Untung Suropati, dan Pertokoan.

“Sasaran kita malam sampai pagi hari ini tetap sama, yaitu adanya kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Brong, ataupun surat surat kendaraan yang tidak lengkap, karena banyaknya aduan dari masyarakat bahwa maraknya kegiatan balap liar dan penggunaan knalpot brong dinilai mengganggu.” pungkasnya.

Adapun route patroli kali ini dalam mengantisipasi balap liar Jl. Panglima Sudirman – Jl. Untung Suropati – Jl. Dr. Wahidin SH – Jl. Pahlawan – Jl. Balaikota – Jl. Komodor Yos Sudarso – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Wachid Hasyim – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Dengan adanya patroli malam minggu ini, diharapkan balap liar dapat dicegah dan keamanan serta kenyamanan masyarakat dapat terjaga. Polres Pasuruan Kota Siap Siaga dalam menjaga situasi kamtibmas wilayahnya dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *