Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Purworejo Berikan Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi Di Perumahan Pondok Sejati Indah, Kota Pasuruan


Polresta Pasuruan – Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P., bersama dengan anggotanya, melaksanakan tugas pengamanan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di perumahan Pondok Sejati Indah, Kota Pasuruan. Minggu pagi (1/10/23).

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Maulid Nabi, Kapolsek Fauzi Iskak Dibyantoro mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi perayaan. Mereka berpatroli, mengatur lalu lintas, serta memberikan arahan kepada warga yang hadir.

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa perayaan Maulid Nabi berjalan dengan lancar, damai, dan aman bagi seluruh peserta. Kapolsek Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. juga aktif berkomunikasi dengan panitia dan tokoh agama setempat guna memastikan koordinasi yang baik dalam penyelenggaraan acara keagamaan ini.

Selama perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, suasana di perumahan Pondok Sejati Indah terasa penuh dengan kebersamaan. Warga beragama Muslim berkumpul untuk mengikuti kegiatan keagamaan, dan berkat pengamanan yang baik dari Anggota Polsek Purworejo, acara berjalan tanpa insiden yang signifikan.

Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota kepolisian yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama perayaan Maulid Nabi ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh umat Muslim yang merayakan hari besar ini.

Dengan pengamanan yang sukses ini, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di perumahan Pondok Sejati Indah, Kota Pasuruan, berlangsung dengan damai bagi seluruh warga yang hadir. (Purworejo/hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *