Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Grati Melaksanakan Patroli Sambang ke Masjid, Memperkuat Keterhubungan dengan Masyarakat

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Grati terus mempererat hubungan dengan masyarakat setempat dengan melakukan patroli sambang ke masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Grati. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dengan marbot masjid dan jamaah, serta memastikan keamanan dan ketertiban di area keagamaan.

Selama patroli, anggota Polsek Grati berinteraksi dengan marbot masjid untuk mendengar masukan dan kebutuhan terkait keamanan di sekitar masjid. Mereka juga memastikan bahwa area masjid aman dari potensi gangguan keamanan atau kriminalitas. Senin(02/10/2023)

Kapolsek Grati AKP Yudhi Prasetya pentingnya hubungan yang kuat antara kepolisian dan komunitas agama. Masjid adalah pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat.

“Dengan melaksanakan patroli sambang, kami ingin memastikan bahwa jamaah dapat beribadah dengan khusyuk dan aman.” Ucap Kapolsek.

“Selain dari patroli sambang ke masjid, Polsek Grati juga terus melakukan kegiatan preventif dan operasi penegakan hukum lainnya untuk meminimalkan potensi kejahatan di wilayah hukumnya.” Tambah AKP Yudhi.

Komitmen Polsek Grati dalam melayani dan melindungi masyarakat, termasuk dalam aspek keagamaan, tetap teguh. Mereka siap bekerja sama dengan marbot masjid dan jamaah Grati untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi seluruh penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *