Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Raimas Presisi Perintis Sat Samapta Polres Pasuruan Kota, Antisipasi Kerawanan di Siang Hari

Polresta Pasuruan – Sat Samapta Polres Pasuruan Kota terus mengintensifkan kegiatan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kali ini, Sat Samapta melaksanakan Patroli Raimas Presisi Perintis di siang hari, dengan tujuan mengantisipasi potensi kerawanan di berbagai area. Selasa(03/10/2023)

Anggota Sat Samapta dengan sigap berkeliling wilayah yang dianggap rawan, termasuk titik-titik yang dikenal sebagai tempat potensial terjadinya kejahatan. Mereka memastikan keamanan di sekitar lokasi-lokasi tersebut, memberikan himbauan terkait keselamatan, dan siap merespon apabila ada situasi yang memerlukan tindakan cepat.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Iptu Kokoh Rahmadi SH. menekankan pentingnya kehadiran polisi di siang hari. Kami mengerti bahwa potensi kerawanan bisa terjadi kapan saja, termasuk di siang hari. Dengan patroli ini, kami berusaha untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat Pasuruan Kota.

“Selain dari Patroli Raimas Presisi, Sat Samapta juga terus melakukan kegiatan preventif dan operasi penegakan hukum lainnya untuk meminimalkan potensi kejahatan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.” Ucap Iptu Kokoh.

“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di Pasuruan Kota dapat terus terjaga dengan baik.” Tambah Kasat Samapta.

Sat Samapta Polres Pasuruan Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap teguh. Mereka siap bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi warga Pasuruan Kota, baik di siang hari maupun pada waktu lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *