Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Laksanakan Patroli ke ATM Perbankan, Personil Polsek Gadingrejo ciptakan rasa aman dan nyaman bagi nasabah perbankan

Polresta Pasuruan – Patroli Polsek Gadingrejo melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BRI, BCA, BNI, Bank Mandiri dan Bank Jatim yang berada di wilayah Polsek Gadingrejo guna memastikan bahwa kondisi dan situasi di perbankan maupun tempat mesin ATM dalam keadaan aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan. Rabu (04/05/2023).

Dalam kegiatan patroli ke ATM bank BCA Aipda Agus menyempatkan untuk melakukan pengecekan situasi tempat mesin ATM untuk memastikan dalam keadaan aman serta menyampaikan himbauan kepada warga yang bertransaksi di mesin ATM agar selalu waspada dan berhati-hati karena kejahatan selalu beraksi jika ada kesempatan.

Kegiatan patroli ke perbankan dan ATM terus digalakan yang dilaksnakan oleh Personil Polsek Gadingrejo tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam, terus di laksanakan guna menjamin kemanan di wilayah Polsek Gadingrejo dari pelaku tindak pidana pembobolan mesin ATM serta curas, curat dan curanmor.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengatakan “hal ini bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Gadingrejo tetap aman dan kondusif, dengan kahadiran Anggota Polri yang selalu rutin melakukan patroli baik di perbankan, ATM, pertokoan, perumahan dan pemukiman ”, katanya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *