Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personel Polsek Bugul Kidul Laksanakan Patroli Sambil Berdialogis Dengan Masyarakat.

Polresta Pasuruan – Sebagai bentuk pelayanan masyarakat Personel Polsek Bugul Kidul melaksanakan patroli jalan raya dalam menjaga situasi yang kondusif, Patroli juga dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas, Rabu (04/10/2023).

Anggota Polsek Bugul Kidul Aiptu Elca Dwi Narendra dan Aipda Nyoman Suyatno S.H, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati apabila memarkir kendaraan sepeda motornya harap di parkir di tempat yang aman dan kalau bisa di kasih kunci ganda dan selalu waspada dengan situasi lingkungan baik di siang maupun di malam hari,” Tambah Aipda Nyoman.

Di tempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur S.H., M.H. menerangkan bahwa Patroli rutin ini dilakukan guna mengantisipasi kejahatan dengan sasaran kawasan rawan kriminalitas di jalan raya serta pemukiman untuk mencegah tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan konvesional lain.

“Petugas patroli juga menyempatkan berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul aman dan kondusif.” Pungkas Kompol Masykur.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *