Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Gadingrejo bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan tasyukuran di Koramil 0819/25 Gadingrejo dalam rangka HUT TNI ke 78

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memperingati HUT TNI KE 78, Polsek Gadingrejo melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tasyakuran serta potong tumpeng bersama dengan seluruh anggota koramil 0819/25 Gadingrejo dan seluruh anggota Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota. Kamis (05/10/2023).

Dalam acara tersebut Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH beserta anggota Polsek Gadingrejo melaksanakan kunjungan silaturahmi dan memberikan ucapan selamat kepada Danramil beserta seluruh anggota koramil 0819/25 Gadingrejo.

Kedatangan rombongan Kapolsek bersama anggota disambut oleh Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Kapten Czi Bahrin beserta anggota.

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya kali ini dengan membawa tumpeng dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI ke 78 kepada Danramil, serta dilanjutkan acara ramah tamah bersama seluruh anggota koramil dan anggota Polsek.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Kapten Czi Bahrin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gadingrejo dan anggota yang sudah meluangkan waktu di sela kesibukannya untuk datang ke Koramil guna memberikan ucapan HUT KE 78 TNI tahun 2023.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH juga menyampaikan semoga Sinegritas TNI POLRI semakin erat guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gadingrejo dan juga semoga TNI Semakin Jaya dalam menjaga NKRI bersama kami dan masyarkat semua, Bersama Rakyat TNI Kuat, ucapnya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *