Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Keboncandi Patroli Dialogis Siang Hari, Himbauan Kamtibmas Ciptakan Kondusifitas

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Keboncandi terus mengintensifkan patroli dialogis di siang hari sebagai upaya untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Selama patroli, anggota Polsek Keboncandi berhenti di berbagai titik strategis di wilayah mereka, berinteraksi dengan warga, dan memberikan himbauan terkait keselamatan dan ketertiban masyarakat. Minggu(08/10/2023)

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agung SH. menyampaikan Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan atau saran dari masyarakat sekitar, serta memberikan informasi terkait tata tertib dan langkah-langkah keamanan. Dengan cara ini, Polsek Keboncandi berharap memperkuat keterhubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Pentingnya mendengarkan dan berdialog dengan warga. Kami adalah bagian dari komunitas ini, dan pendapat serta masukan dari warga sangat berarti bagi kami. Dengan berdialog, kami dapat memahami lebih baik kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Komitmen Polsek Keboncandi dalam melayani dan melindungi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini tetap teguh. Mereka siap bekerja sama dengan warga Keboncandi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi seluruh penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *