Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Polsek Gadingrejo singgah di Klenteng “Tjoe Tik Kiong” guna menyampaikan pesan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah serta upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas Polsek Gadingrejo aktif melaksanakan patroli kewilayahan, seperti terlihat saat sambang di Klenteng “Tjoe Tik Kiong” Jl. Lombok Kel. Trajeng Kec. Panggungrejo. Rabu (11/10/2023)

Polsek Gadingrejo dipimpin Aipda Nova dan Aipda Zulkifli melakukan patroli dengan sasaran tempat ibadah guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Saat singgah di Klenteng “Tjoe Tik Kiong” Jl. Lombok Kel. Trajeng Kec. Panggungrejo Aipda Nova menyempatkan diri menyampaikan himbauan kepada pengurus Klenteng agar berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor kepada petugas.

Ditempat terpisah Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH menyampaikan kepada anggota untuk meningkatkan patroli dan sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, hal tersebut merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan toleransi antar umat beragama, tegas Kapolsek.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *