Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Nguling Lakukan Patroli Malam Hari dan Dialogis dengan Jukir

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Nguling aktif melakukan patroli malam hari guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Selain itu, mereka juga menjalin dialogis dengan para juru parkir (jukir) yang beroperasi di sekitar wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Nguling untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan para pemangku kepentingan lokal dalam menjaga ketentraman lingkungan. Kamis(12/10/2023).

Dalam patroli yang dilakukan di sejumlah titik rawan kejahatan, anggota Polsek Nguling melakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi tentang tindakan preventif untuk mencegah tindak kejahatan.

Kapolsek Nguling AKP Miftaful menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan para jukir dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama ini guna menciptakan situasi yang lebih kondusif di wilayah hukum Polsek Nguling.

“Selain itu, anggota Polsek Nguling juga melakukan dialog dengan jukir yang bertugas di sekitar wilayah tersebut. Mereka bertukar informasi terkait situasi keamanan, serta membahas upaya untuk mengoptimalkan keamanan di tempat-tempat parkir tersebut.” Ucap Kapolsek.

“Dialogis ini juga dimanfaatkan sebagai sarana edukasi bagi para jukir mengenai tata tertib lalu lintas, penanganan situasi darurat, dan peran mereka dalam menciptakan lingkungan parkir yang tertib dan aman. Harapannya, kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Nguling.” Tambah AKP Miftaful.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *