Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Saat sedang berpatroli, Personil Polsek Gadingrejo berhenti sejenak berdialog dengan satpam rusunawa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Polsek Gadingrejo meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Senin (16/10/2023).

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan seperti yang dilakukan oleh Bripka Ismanu saat patroli dan berhenti sejenak berdialog dengan satpam rusunawa yang berada di wilayah Kel. Petahunan Kec. Gadingrejo.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengatakan Personel Polsek Gadingrejo rutin melakukan Patroli Dialogis di tempat yang di anggap rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya 3C, Sajam, Miras, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *