Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Cegah Kriminalitas di Pertokoan, Polsek Kraton Lakukan Patroli Sambang Toko

Polresta Pasuruan – Dalam upaya mengantisipasi tindak kriminalitas terutama kasus curanmor yang marak akhir-akhir ini di beberapa minimarket, Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota melakukan Patroli dengan menyambangi minimarket. Rabu (18/10/2023).

Banyak kejadian Curanmor mengincar pengunjung minimarket yang lengah dalam mengawasi kendaraannya. Parkir tidak menggunakan kunci ganda bahkan yang terburu-buru meninggalkan kendaraanya dengan kunci kontak masih menepel.

Saat ditemui dilokasi berbeda, Kapolsek Kraton Kompol Zudianto S.H. mengatakan, kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polres maupun personel Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota. Namun kali ini lebih ditingkatkan lagi dan menyasar pada minimarket.

“Kami mengimbau kepada karyawan toko dan masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kriminalitas. Kami juga menyampaiakan kepada karyawan toko agar segeral melaporkan kepada kami terkait tindak kriminalitas yang terjadi di sekitarnya.” Kata Kapolsek.

Dengan meningkatkan patroli sambang pertokoan ini, Polsek Kraton berharap masyarakat dapat merasa aman saat berbelanja dan lingkungan sekitar toko menjadi aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *