Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Purworejo Gencar Lakukan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika di SDIT Bina Insan Cendekia

Polresta Pasuruan – Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P., terus berkomitmen untuk melawan penyalahgunaan narkotika di wilayahnya. Pada hari ini, beliau mengunjungi SDIT Bina Insan Cendekia di Kelurahan Tembokrejo, dalam upaya memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang bahaya narkotika. Rabu (18/10/23).

Dalam kegiatan penyuluhan yang dihadiri oleh puluhan siswa SDIT Bina Insan Cendekia, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. memberikan pemahaman mendalam tentang dampak negatif yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkotika. Dalam pidatonya, beliau menjelaskan risiko kesehatan, dampak sosial, dan konsekuensi hukum dari penggunaan narkotika.

Kapolsek Purworejo juga berpesan kepada para siswa untuk menjauhi segala bentuk narkotika dan obat-obatan terlarang. Beliau mendorong mereka untuk terlibat dalam aktivitas positif, seperti olahraga, seni, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya, sebagai cara yang lebih sehat untuk mengisi waktu luang.

Kegiatan penyuluhan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para orang tua siswa, yang menganggapnya sebagai langkah penting dalam menjaga generasi muda dari ancaman narkotika. Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. berharap agar upaya seperti ini dapat membantu menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Tembokrejo. (purworejo/hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *