Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Peresmian Bedah Rumah

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K hadir dalam peresmian bedah rumah bagi warga kurang mampu yang bertempat di JL. KH Achmad Dahlan Gg. 3 RT.3/RW.2, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Senin (23/10/2023).

Kegiatan peresmian bedah rumah ini dihadiri oleh Irjenpol (Purn) Achmad Fudail, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati.,S.I.K.,M.I.K., Bambang Sukoco selaku Dirut Batas Media99, Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dibyantoro, S.A.P., Lurah Kel. Pohjentrek Lailul Machunah, Sekcam Purworejo Bambang Hariadi, Bhabinkamtibmas Kel. Pohjentrek Brigpol Rochim, dan media (batas media99).

Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati.,S.I.K.,M.I.K. menyampaikan, “ini menjadi motivasi khususnya bagi diri saya sendiri pribadi dan rekan-rekan dari Polsek bahwa apa yang dilakukan oleh bapak Achmad Fudail dan pak Bambang Sukoco dengan jajaran batas media 99 merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat dan Insyaallah menjadi amal jariyah bapak Achmad Fudail dan pak Bambang Sukoco”.

“Kegiatan ini sangat luar biasa bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ke depan masih banyak masyarakat yang akan di bantu oleh bapak Achmad Fudail dan pak Bambang Sukoco dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk berbuat yang sama insyaallah kedepan bisa bekerjasama lagi dengan pak Bambang.” Kata Kapolres.

Bedah rumah ini dilakukan secara gotong royong oleh anggota kepolisian, relawan, dan warga sekitar. Kegiatan ini meliputi perbaikan atap, dinding, lantai, dan beberapa perabotan rumah tangga yang diperlukan.

Kegiatan peresmian bedah rumah ini juga dihadiri oleh sdri Melviani Mulyanti, penerima bantuan yang sangat bersyukur atas kebaikan yang diberikan.

“Dengan bantuan ini saya merasa sangat lega dan senang, karena rumah tempat tinggal yang sebelumnya rusak dan tidak layak huni telah diperbaiki dan jauh lebih baik.” Ucap Melviani.

Dengan bantuan dan kerja sama yang baik, diharapkan kondisi rumah warga kurang mampu semakin membaik, meningkatkan kualitas hidup mereka, dan menciptakan lingkungan yang lebih baik secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *