Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personil Polsek Gadingrejo melaksanakan Patroli Blue Light dengan sasaran SPBU cek ketersediaan BBM

Polresta Pasuruan – Untuk memastikan dan mengantisipasi ketersedianaan BBM yang ada di Pom bensin wilayah gadingrejo Unit Sabhara Polsek Gadingrejo yang di awak i oleh Ka Spk Bripka Wahyu dan Bripka Ismanu melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan sasaran SPBU. Minggu (22/10/2023).

Dalam kegiatan monitoring dan pemantauan yang dilaksanakan personil Polsek Gadingrejo di SPBU di wilkum Polsek Gadingrejo tepatnya di SPBU Karangketug dengan melaksanakan patroli dan monitoring ketersedian BBM jenis Pertalite dan Solar cukup, tidak ada yang melakukan antrian dan kendaraan yang mengisi BBM dan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

” Petugas patroli melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan pengelola SPBU dan petugas pengisian BBM di SPBU bahwa untuk Pertalit, Pertamax, Solar Dex dan Solar Subsidi aman, untuk pengisian solar subsidi agar para pengendaran menggunakan Barcode yang telah disedia oleh SPBU saat pengisian BBM “. Terang Bripka wahyu yang saat itu memimpin jalannya Patroli.

Dengan kehadiran patroli polisi di SPBU guna mencegah terhadap penyelewangan BBM, antrian panjang saat pengisian BBM dan pelaksanaan pengisian dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono, SH MH. juga mengatakan “kegiatan Patroli ini akan terus kami tingkatkan, kami berharap warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi yang selalu siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *