Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Kraton Pimpin Langsung Patroli di SPBU untuk Antisipasi Kejahatan

Polresta Pasuruan – Kapolsek Kraton Kompol Zudhianto turun langsung memimpin patroli di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayahnya sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan. Rabu(25/10/2023).

Dalam patroli ini, Kapolsek bersama anggota Polsek Kraton melakukan inspeksi menyeluruh di sekitar SPBU untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik. Tindakan ini sebagai respons terhadap potensi risiko kejahatan yang dapat terjadi di area SPBU.

“Kami mengambil langkah ini untuk memastikan warga dapat melakukan transaksi di SPBU dengan aman dan nyaman. Keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah ini.” Ucap Kompol Zudianto.

Kompol Zudianto juga berdialog dengan petugas SPBU dan masyarakat yang tengah melakukan transaksi. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan dan merespons langsung masukan atau keluhan yang mungkin ada terkait keamanan di sekitar SPBU.

“Diharapkan dalam patroli ini, keamanan di area SPBU dapat terjaga dengan baik. Masyarakat juga diimbau untuk selalu melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada kepolisian demi keamanan bersama.” Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *