Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Nguling Patroli Dialogis dengan Perangkat Desa Bahas Kambtimas Wilayah

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Nguling terus memperkuat kerjasama dengan perangkat desa dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Hal ini terlihat dari pelaksanaan patroli dialogis yang melibatkan anggota polisi bersama perangkat desa untuk membahas inisiatif Kambtimas wilayah setempat. Kamis(26/10/2023).

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, anggota Polsek Nguling berinteraksi dengan perangkat desa dan membahas langkah-langkah konkret untuk mengimplementasikan program Kambtimas di lingkungan mereka. Diskusi terfokus pada strategi pencegahan narkoba dan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari kejahatan.

Kapolsek Nguling Miftaful menyampaikan patroli ini juga sangat mengapresiasi peran aktif dari perangkat desa dalam menjaga keamanan wilayah ini. Kerjasama antara kepolisian dan pemerintah desa sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari kejahatan.

“Langkah proaktif Polsek Nguling dalam menggelar patroli dialogis dengan perangkat desa menunjukkan komitmen dalam membangun sinergi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.” Ucap Kapolsek.

“Diharapkan, melalui kolaborasi ini, wilayah Nguling dapat menjadi contoh keberhasilan dalam implementasi program Kambtimas dan memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat.” Tutup Akp Miftaful.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *