Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personel Polsek Bugul Kidul Cek Lokasi Korban ditabrak Kereta Api.

Polresta Pasuruan – Personel Polsek Bugul Kidul yang melaksanakan Piket mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Perihal telah ditemukannya seorang jenazah Laki-laki tanpa identitas di duga menjadi korban tabrak Kereta Api (KA) dari arah Surabaya ke Banyuwangi, sekira Jam 16.00 Wib bertempat di Kelurahan Kepel Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Jumat (27/10/2023).

Adapun Identitas Korban yaitu Seorang Laki-laki pencari kapuk (buah dari pohon randu) yang belum diketahui Identitasnya (Meninggal Dunia di TKP).

“Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur S.H., M.H. melalui Kasi Humas AIPDA Agung mengatakan berdasarkan keterangan dari Masyarakat Kereta Api lewat sekira jam 16.00 Wib dengan jurusan Surabaya menuju Banyuwangi dan saat melintas di daerah kelurahan Kepel telah menabrak seorang Laki-laki, atas kejadian tersebut Laki-laki tanpa identitas Meninggal Dunia dan saat ini jenazah sdh bawa RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Kemudian Personel Polsek Bugul Kidul mengambil tindakan segera menuju TKP, Sesampainya di TKP Petugas melaksanakan oleh TKP, mencatat saksi-saksi baik dari warga sekitar kemudian memintakan visum Mayat Ke RSUD Dr. R. Sudarsono Kota Pasuruan.

By Humas Bgkl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *