Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Rutin Malam, Polsek Bugul Kidul Sempatkan Pantau Situasi Perlintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu.

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli rutin malam hari yang dilaksanakan oleh Aipda Ari Purwanto S.H. bersama Aipda Anang Herry S dengan Sasaran Area Perlintasan Rel Kereta Api tanpa palang pintu di Dsn. Kepel Lojok Kel. Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Jumat Malam (27/10/2023) jam 22.45 Wib.

Guna memberi rasa aman terhadap warga dalam melakukan aktifitas pada wilayah hukum Polsek Bugul Kidul, selain itu personil juga beri himbauan Kamtibmas kepada para penjaga jalur lintasan kereta api untuk tetap utamakan keselamatan pengguna jalan.

Di samping itu di harapkan kepada penjaga jalur lintasan kereta api untuk menjadi mitra Polri dengan cara melaporkan kepada Polsek Bugul Kidul apabila menemukan atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungannya, guna mempercepat personil merespon adanya aduan warga. ”Ucap Aipda Ari”.

Adapun maksud dan tujuan giat di laksanakan yaitu mencegah adanya gangguan kamtibmas, serta lakukan sosialisasi tentang layanan pengaduan warga melalui media sosial, baik itu via Whatsapp, Instagram maupun Tik Tok, sehingga pengaduan warga dengan cepat direspon oleh operator Polres Pasuruan Kota khususnya Polsek Bugul Kidul guna tercipta situasi yang aman sejuk dan kondusif, ”Pungkasnya”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *