Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota, Polres Pasuruan Kota Rutin Gelar Binrohtal

Polresta Pasuruan – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT, Kamis (2/11/2023).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K melalui Kompol Handoyo S.H selaku Kabag SDM Polres Pasuruan Kota menyampaikan dengan diadakannya binrohtal rutin tersebut di harapan anggota Polres Pasuruan Kota dalam setiap melaksanakan tugas mendapatkan ridho dari Allah SWT. Juga memberikan keimanan, dan ketakwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri. Sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” kata Kabag SDM.

Kegiatan yang diikuti oleh PJU Polres dan seluruh anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran tersebut, rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.

Kabag SDM menambahkan, bahwa kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Pasuruan Kota agar menjadi lebih baik.

Dalam pelaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental dilaksanakan Sholat Duha berjamaah, Pembacaan Surat Yasin, dan ditutup dengan doa bersama untuk Kota Pasuruan tetap aman, damai dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *