Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Lalu Lintas Polsek Purworejo Memberikan Himbauan di Pasar Besar

Polresta Pasuruan – Anggota lalu lintas dari Polsek Purworejo mengambil inisiatif yang patut dicontohkan dengan memberikan himbauan penting kepada para pengemudi angkot yang beroperasi di sekitar Pasar Besar Purworejo. Dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas dan disiplin pengemudi, anggota polisi tersebut turun ke lapangan pada hari jumat (3/11/23).

Himbauan tersebut berfokus pada aturan lalu lintas, seperti penggunaan helm, sabuk pengaman, serta larangan menggunakan ponsel saat mengemudi. Anggota polisi juga mengingatkan para pengemudi angkot untuk mematuhi batas kecepatan yang ditentukan dan menghindari parkir sembarangan yang dapat mengganggu lalu lintas.

Kepala Polsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P., menyatakan bahwa langkah ini diambil dalam rangka menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di sekitar Pasar Besar. “Kami berharap himbauan ini akan menjadi langkah awal dalam menciptakan budaya keselamatan dan disiplin berlalu lintas yang lebih baik di wilayah ini,” kata Kapolsek.

Para pengemudi angkot di Pasar Besar menyambut baik inisiatif dari anggota lalu lintas Polsek Purworejo ini. Mereka berjanji untuk mematuhi aturan lalu lintas dengan lebih baik demi keamanan bersama. Dengan kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas dapat diminimalkan, sehingga semua pihak dapat merasa lebih aman dalam berlalu lintas di sekitar Pasar Besar Kota Pasuruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *