Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Lekok Gencar Patroli Rutin Sambil Menerima Keluhan Masyarakat Melalui Dialogis

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Lekok terus mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan patroli rutin yang juga berfungsi sebagai forum dialog dengan warga. Dalam kegiatan ini, polisi tidak hanya berpatroli, tetapi juga siap menerima keluhan dan masukan dari masyarakat. Sabtu(4/11/2023).

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang mereka hadapi secara langsung.

Kapolsek Lekok AKP Akhmad menyampaikan Kegiatan patroli dialogis ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendengarkan suara masyarakat dan bersama-sama mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi. Kami ingin memastikan bahwa kebutuhan dan keamanan warga terpenuhi.

“Melalui dialog langsung dengan masyarakat, Polsek Lekok berharap dapat membangun kepercayaan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian. Langkah ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.” Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *