Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Hadir sebagai Pembina Upacara, Babhinkamtibmas Polsek Gadingrejo menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa-siswi MTS Nahdatul Waton Kel. Gadingrejo

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Gadingrejo Bripka Amin bertindak sebagai Pembina upacara di MTS Nahdatul Waton Kel. Gadingrejo diikuti oleh staf dewan guru beserta semua Siswa dan siswi. Senin (06/11/2023).

Dalam sambutannya Bripka Amin mengajak para siswa/i untuk selalu disiplin, menghormati kepada orang tua, guru dan orang yang lebih tua, saling tolong menolong, rajin belajar, menjaga pergaulan dan jangan suka berbohong.

Bripka Amin juga berharap agar para siswa siswi patuh terhadap para guru dan orang tua serta selalu semangat dalam belajar untuk meraih kesuksesan.

“Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan pemimpin-pemimpin kita yang akan datang. Marilah kita belajar dengan semangat dan raih prestasi.” ungkapnya.

Melihat situasi dan kondisi lalu lintas wilayah khususnya pagi hari kepadatan lalu lintas yang semakin bertambah volumenya, tentu ini akan menjadi tantangan kita semua, sehingga tertib berlalu lintas sangat berperan dalam membangun keselamatan di jalan.

“Adik-adik sekalian harus wajib menggunakan helm saat naik sepeda motor dan tidak boleh mengendarai sepeda motor sebelum usia 17 tahun dan memiliki SIM.” tambahnya.

Selain itu Bripka Amin juga mengajak para siswa untuk tidak takut terhadap Polisi, sebab Polisi merupakan sahabat anak yang senantiasa memberikan bimbingan kepada para siswa untuk berada dalam aturan-aturan dan tidak melanggar hukum. Tutup Bripka Amin dalam sambutannya

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *