Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Sambang Terminal, Anggota Polsek Bugul Kidul Berikan Himbauan Kamtibmas.

Polresta Pasuruan – Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bugul Kidul dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, Rabu (08/11/2023).

Seperti yang terlihat Aipda Agung Dwi W, Aipda Fian Pandu Andika dan Bripka Eko Airudin, melaksanakan patroli sambang ke kawasan Terminal Untung Suropati Kota Pasuruan dan berdialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada sopir, penumpang, dan pedagang yang ada di terminal agar lebih berhati-hati mengingat terminal adalah tempat rawan terjadi kriminalitas dan mengajak untuk bersama-sama saling menjaga keamanan.

“Selain untuk menjaga ketertiban juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta dengan kehadiran Polisi di lapangan pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang saat akan melakukan aksinya,” kata Petugas Patroli Polsek Bugul Kidul.

Di lain tempat Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menerangkan bahwa Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di siang hari maupun malam hari, ”Terang Kapolsek”.

“Kami berharap dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga ke depan citra Polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” Pungkasnya.

By Humas Bgkl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *