Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Laksanakan Apel Jam Pimpinan, Netralitas Polri dalam Politik Pemilu 2024

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K pimpin Apel senin Jam Pimpinan di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya netralitas Polri terhadap politik dalam menyambut Pemilihan Umum 2024. Senin(13/11/2023).

Apel Jam Pimpinan ini dihadiri oleh sejumlah perwira dan anggota kepolisian di bawah kendali Kapolres Pasuruan Kota. Kegiatan ini tidak hanya sebagai untuk menyampaikan arahan dan petunjuk, tetapi juga sebagai momentum untuk mengingatkan pentingnya netralitas dan profesionalisme Polri di tengah proses politik pemilu.

“Kita sebagai anggota Polri harus tetap netral dan profesional dalam mengemban tugas, terutama dalam menyikapi dinamika politik menjelang Pemilu 2024. Netralitas kita adalah jaminan bagi masyarakat bahwa Polri adalah penegak hukum yang adil dan berintegritas.” Ucap Kapolres.

“Dan selalu di tekankan bahwa netralitas Polri bukan hanya menjadi sikap yang harus dijunjung tinggi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kedamaian dan kestabilan nasional.” Tambah AKBP Makung Ismoyo.

Dalam Apel Jam Pimpinan ini, Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Polri agar tetap fokus pada pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum.

“Dengan menguatkan sikap netralitas, Polres Pasuruan Kota berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga suasana kondusif dan aman selama proses Pemilu 2024 berlangsung.” Tutup Kapolres Pasuruan Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *