Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Sambangi sopir truck, Personil Patroli Polsek Gadingrejo Himbau agar tertib di jalan raya

Polresta Pasuruan – Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif Petugas Patroli Polsek Gadingrejo melaksanakan Patroli Dialogis dengan para sopir truk di sepanjang Jalur Pantura Jl. A Yani Kel. Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Rabu (15/11/2023).

Petugas Patroli Polsek Gadingrejo Bripka Amin melakukan dialogis dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada sopir truk yang sementara singgah beristirahat di warung kopi.

Bripka Amin menghimbau kepada para supir truck tersebut agar mematuhi peraturan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya dan Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan, menjaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH sewaktu dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk meminimalisir terjadinya laka lantas, Personilnya diturunkan melaksanakan patroli sepanjang jalur Pantura dan menyambangi para sopir truck maupun kendaraan lainnya agar tetap menaati peraturan lalulintas, serta tidak memarkir kendaraannya di badan jalan. ungkap Kapolsek.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *