Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Raimas Presisi Sat Samapta Polres Pasuruan Kota, Sambangi Perbankan Dialogis dengan Satpam, Perkuat Rasa Aman Warga Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Raimas Presisi dengan fokus di sejumlah lembaga perbankan di Kota Pasuruan. Dalam kegiatan ini, anggota raimas tidak hanya menjaga keamanan fisik, tetapi juga melakukan pendekatan dialogis dengan petugas keamanan (satpam) serta memberikan penekanan pada rasa aman warga Kota Pasuruan. Sabtu(18/11/2023).

Dalam pertemuan dialogis dengan satpam, anggota Sat Samapta menyampaikan informasi terkait taktik keamanan yang efektif, pertukaran intelijen, serta pencegahan terhadap potensi tindak kejahatan. Dialogis ini bertujuan untuk membangun sinergi dan koordinasi yang baik antara kepolisian dan petugas keamanan di lembaga perbankan.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota Iptu Kokoh Rahmadi SH menyampaikan, melalui pendekatan dialogis, kami tidak hanya menjalin kerjasama yang erat dengan satpam, tetapi juga memberikan rasa aman kepada warga yang menggunakan layanan perbankan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Selain itu, anggota Sat Samapta memberikan himbauan kepada satpam dan warga sekitar agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan. Kehadiran polisi di area perbankan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap tingkat keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.” Ucap Kasat Samapta.

“Kegiatan Patroli Raimas Presisi ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari strategi Polres Pasuruan Kota untuk menjaga keamanan di tempat-tempat strategis. Dengan pendekatan dialogis dan preventif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Kota Pasuruan.” Tambah Iptu Kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *