Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Purworejo Amankan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-78 Di SDN Kebonsari

Polresta Pasuruan – Dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78, Polsek Purworejo melakukan pengamanan di SDN Kebonsari. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, selasa (21/11/23).

Petugas keamanan dari Polsek Purworejo melakukan pengawasan di sekitar area sekolah sejak pagi hari. Mereka bekerjasama dengan pihak sekolah, guru, dan panitia HGN untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Purworejo AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada peserta acara, terutama guru dan siswa yang mengikuti perayaan HGN di SDN Kebonsari. Pengamanan ini juga bertujuan untuk mencegah kemungkinan gangguan yang dapat menganggu jalannya kegiatan peringatan HGN,” ungkap Kapolsek.

Selain melakukan PAM, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama peringatan HGN. Acara ini diharapkan dapat berlangsung sukses dan meriah, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para guru yang telah berdedikasi dalam mengembangkan potensi peserta didik.

Dengan adanya kehadiran Polsek Purworejo, diharapkan peringatan HGN di SDN Kebonsari dapat berlangsung lancar dan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *