Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polres Pasuruan Kota Rutin Laksanakan Kegiatan Binrohtal, Perkuat Iman Serta Bekerja dengan Baik dan Benar

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota secara rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) sebagai bentuk komitmen untuk memperkuat iman dan semangat kerja yang baik dan benar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya membangun moral dan integritas di tengah-tengah personel kepolisian. Kamis(23/11/2023).

Kabag SDM Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo menyampaikan, kegiatan Binrohtal diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, ceramah keagamaan, serta doa bersama. Tujuannya adalah memberikan inspirasi rohani dan motivasi kepada anggota polisi untuk men jalan kan tugas dengan integritas, kejujuran, dan dedikasi yang tinggi.

“Binrohtal menjadi momen yang sangat penting bagi kami. Selain memperkuat iman dan ketakwaan, kegiatan ini juga diarahkan untuk memberikan arahan dan inspirasi moral kepada seluruh anggota agar senantiasa bekerja dengan baik dan benar.” Ucap Kabag SDM.

“Selain aspek keagamaan, kegiatan ini juga mencakup pembahasan nilai-nilai moral dan etika dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Diharapkan, Binrohtal dapat menjadi landasan spiritual dan moral bagi anggota Polres Pasuruan Kota dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.” Tambah Kompol Handoyo.

Diharapkan kegiatan ini memberikan pencerahan dan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian. Kegiatan Binrohtal ini akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai upaya pembinaan rohani dan moral di lingkungan Polres Pasuruan Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *