Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Cegah Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api, Kapolsek Bugul Kidul Beri Himbauan ke Pekerja Perbaikan Rel KA Dan Penjaga Palang Pintu.

Polresta Pasuruan – Kapolsek Bugul Kidul bersama anggotanya, melaksanakan Patroli Dialogis dengan pekerja perbaikan rel dan penjaga palang pintu rel Kereta Api.

Penyampaian ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di perlintasan Kereta Api di wilayah Kecamatan Bugul Kidul, Jumat (24/11/2023).

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur S.H., M.H., memberikan himbauan kepada pekerja perbaikan rel dan penjaga palang pintu Kereta Api supaya berhati-hati dan selalu waspada.“

Setiap Kereta Api akan melewati palang pintu, petugas jaga diminta tidak lupa menutup palang pintu perlintasan rel untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kompol Masykur menjelaskan, Kegiatan ini merupakan suatu usaha dalam rangka untuk mencegah terjadinya kecelakaan Kereta Api.

Tak lupa juga mengajak petugas penjaga palang pintu kereta api tersebut untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan Kereta Api.

“kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk memberi binluh atau himbauan kepada petugas penjaga pintu rel KA yang berada di wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul dan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta selalu waspada manakala akan dilintasi Kereta Api, mengingat pada jalan tersebut banyak kendaraan yang akan melintas”. Pungkas Kapolsek.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *