Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jumat Curhat Polres Pasuruan Kota Bersama Warga Pagar Nusa

Polresta Pasuruan – Hari ini Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat bersama warga Pagar Nusa dengan tujuan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Jumat (24/11/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Taman Kota Pasuruan dengan sederhana dan susanana yang sejuk.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kabag SDM Pasuruan Kota Kompol Handoyo, Kasiwas Polres Pasuruan Kota AKP Komaruddin, Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota Iptu Hajir Sujalmo, S,H., Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Prasetyo, Kanit Pidum Polres Pasuruan Kota Iptu Mawan Budi, dan Warga Pagar Nusa sebanyak 7 orang.

Kabag SDM Polres Pasuruan Kota dalam sambutannya menyampaikan, program kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar langsung curhatan, keluhan, dan masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang berkaitan dengan kondisi keamanan maupun adanya konflik sosial di masyarakat.

“Saran maupun kritik dari masyarakat sangat kami butuhkan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian baik di bidang hukum maupun pelayanan Kepolisian.” Jelas Kabag SDM.

Memasuki sesi curhat, Jainuri salah satu warga Pagar Nusa menanyakan perihal pengamanan saat pelaksanaan pengesahan warganya apakah ada upaya pengamanan dari pihak Kepolisian.

Menanggapi hal itu Kompol Handoyo mengatakan, pastinya pihak Kepolisian khususnya Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan untuk menjaga  saat pengesahan Warga Pagar Nusa agar selama pelaksanaan kegiatan pengesahan warga berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan berjalan lancar.

Warga Pagar Nusa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan positif yang sudah dilaksanakan Polres Pasuruan Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kabag SDM yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan jumat curhat di wilayah kami. Mudah- mudahan dalam kegiatan ini dapat tercipta hubungan yang baik sehingga kita semua dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Kata Jainuri.

Kegiatan dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *