Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Gelar Panggung Prajurit Wujudkan Netralitas Dan Sinergi Ciptakan Pemilu Damai

Polresta Pasuruan – Bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K. bersama Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Panggung Prajurit. Sabtu (25/11/2023).

Panggung Prajurit ini merupakan salah satu bentuk komitmen seluruh aparatur negara khususnya diwilayah Kota Pasuruan untuk mewujudkan netralitas dan sinergi dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai.

“Semua lini aparatur negara harus bersinergi dalam pengamanan pada setiap tahapan Pemilu 2024 agar berjalan kondusif dan tertib serta seluruh aparatur baik Pemkot, TNI, Polri menjunjung tinggi sikap netralitasnya.” Ungkap AKBP Makung dalam sambutannya.

Perhelatan panggung prajurit ini dikemas sedemikian rupa sebagai momen untuk mempererat kerjasama dengan berkolaborasi yang menunjukkan kekompakan sebagai aparatur negara.

“Panggung prajurit ini kami kemas dengan beberapa games dan hiburan yang dapat menunjukkan kekompakan kita sebagai aparatur negara.” Tambah Kapolres.

Tak hanya hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K. dalam acara panggung prajurit juga memberikan santunan bagi anak yatim piatu yang diberikan secara bersama-sama dengan forkopimda.

Acara yang dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan games dengan tema “Fun Games Prajurit Tangguh” memberikan semangat tersendiri bagi setiap diri prajurit dalam bekerjasama memecahkan masalah hingga berakhir dengan kesuksesan.

Adapun Fun Games Prajurit Tangguh yang dimerikah bersama TNI, Polri, dan Pemerintahan Kota Pasuruan adalah lomba tarik kendaraan TNI, lomba pindah tepung, dan lomba memindahkan ban bekas ukuran ban fuso.

Dengan adanya kegiatan Panggung Prajurit ini, Polres Pasuruan Kota berharap dapat menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga netralitas, sinergi, dan kedamaian selama proses Pemilu.

Semangat kolaborasi antar aparatur negara diharapkan menjadi fondasi yang kokoh dalam menghadapi perhelatan demokrasi pada Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *