Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Keboncandi Patroli Dialogis Malam Hari dengan Warga, Berikan Himbauan Pentingnya Menjaga Lingkungannya

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Keboncandi melaksanakan patroli dialogis malam hari dengan warga sekitar wilayah hukumnya. Dalam kegiatan ini, anggota polsek Keboncandi tidak hanya menjaga keamanan tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk berdialog dengan warga, memberikan himbauan, dan menekankan pentingnya menjaga lingkungan.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan warga. Anggota polsek Kehincandi melakukan sambang ke beberapa titik strategis, termasuk area perumahan dan tempat keramaian malam, guna mencegah potensi tindak kejahatan.

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agus menyampaikan Selama berdialog dengan warga, anggota polsek Keboncandi menghimbau pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Mereka memberikan informasi terkait tanda-tanda kegiatan mencurigakan dan mengajak warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemui hal yang mencurigakan.

“Ikatan yang kuat antara polisi dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kami berada di sini untuk mendengarkan dan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.” Ucap Kapolsek.

“Selain itu, anggota polsek Keboncandi juga menyampaikan himbauan terkait kebersihan dan ketertiban lingkungan. Masyarakat diajak untuk menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya, tidak membuang sampah sembarangan, dan aktif dalam program kebersihan lingkungan.” Tambah AKP Agus.

Kegiatan patroli dialogis malam hari ini menjadi langkah konkret Polsek Keboncandi dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Diharapkan, kehadiran polisi di tengah-tengah warga dapat meningkatkan rasa aman dan kepedulian bersama terhadap keamanan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *