Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Antisipasi kejahatan jalanan pada malam hari, Patroli Blue Light Polsek Gadingrejo menyisir jalur pantura

Polresta Pasuruan – Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gadingrejo agar tetap kondusif, Personil Polsek Gadingrejo Aipda Rendra dan Bripka Bagus melaksanakan Patroli Blue Light di tengah malam hingga dini hari sasaran tempat obyek vital, perumahan dan pemukiman serta Jalur pantura yang di jadikan tempat untuk memulai balap liar. Jumat (01/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gadingrejo dari 3C dan gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan lainya pada malam hari.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan malam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas kepolisian berwarna biru.

Berharap dengan adanya Patroli Blue Light mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian.

Menurut Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono SH. MH mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Gadingrejo dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *