Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Kraton Patroli Dialogis, Terima Keluhan Warga dari Perangkat Desa

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Kraton melaksanakan patroli dialogis di wilayahnya, kali ini berfokus berkomunikasi dengan perangkat desa dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warga. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini, anggota Polsek Kraton aktif berinteraksi dengan perangkat desa untuk memahami lebih dalam dinamika keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Kamis(7/12/2023)

Patroli dialogis ini merupakan inisiatif dari Polsek Kraton untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar langsung keluhan yang mereka alami. Anggota polsek, yang dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Zudianto, berkesempatan berbicara dengan perangkat desa dan beberapa warga yang turut hadir.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi antara kepolisian, perangkat desa, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Kami ingin memastikan bahwa setiap masukan dan keluhan dari warga dapat didengar dan diatasi dengan sebaik mungkin.” Ucap Kapolsek.

“Dalam dialog tersebut, perangkat desa menyampaikan beberapa keluhan terkait keamanan, penerangan jalan umum, dan upaya pencegahan terhadap tindak kriminal. Anggota polisi dengan cermat mencatat setiap keluhan dan berjanji akan segera mengambil tindakan atau memberikan saran yang tepat.” Tambah Kompol Zudianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *