Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Bugul Kidul Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berdedikasi Tinggi.

Polresta Pasuruan – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu semangat Anggota agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang di embannya, sebagaimana apa yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan dilingkungan Polri diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (reward) kepada mereka yang berprestasi.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., memberikan reward kepada 5 (Lima) orang Anggotanya, bertempat di Mapolsek karena di nilai cukup berprestasi pada Senin (11/12/2023).

Anggota yang mendapat reward yakni Aiptu Dina Novitayanti, Aiptu Supriyanto, Aipda Suharji, Aipda Nyoman Suyatmo, dan Unit Reskrim Polsek Bukul Kidul.

Menurut Kapolsek Kompol Masykur mengatakan bahwa yang bersangkutan layak diberikan Reward karena aktif membuat laporan hasil pelaksanaan tugas dan aktif berinteraksi dengan masyarakat.

Kompol Masykur juga menambahkan reward tersebut sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan bagi anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas rutin Kepolisian dengan baik dan berdedikasi tinggi, serta ini merupakan wujud pengabdian terbaik bagi bangsa sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

“Diharapkan dengan memberikan Reward ini dapat menjadi contoh tauladan dan dapat memacu bagi anggota lainnya untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi”, tukas Kapolsek Bugul Kidul.

By Humaas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *