Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personil Polsek Gadingrejo ingatkan penumpang KA agar tetap berhati-hati dan waspada akan tindak kejahatan

Polresta Pasuruan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Panit Binmas Polsek Gadingrejo Aiptu Lilia bersama anggota Bripka Bagus melaksanakan patroli dialogis dengan penumpang Kereta api di Stasiun Kereta Api Pasuruan. Kamis (14/12/2023).

Aiptu Lilia menjelaskan bahwa patroli dialogis ini guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak Kriminalitas di Stasiun Pasuruan pada saat kedatangan maupun keberangkatan penumpang kereta api.

“Untuk penumpang yang berada di stasiun Pasuruan dihimbau untuk tetap hati-hati dan waspada saat perjalanan. Tujuan lainnya juga guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas/keamanan dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya,” tegas Aiptu Lilia

Diharapkan dalam pelaksanaan Patroli dialogis ini, dapat meningkatkan keamanan di lingkungan Stasiun, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan berbeda Kapolsek Gadingrejo Kompol TRI BOWO SULAKSO, SH. MH. Mengatakan bahwa “Pemantauan stasiun kereta api penting dilakukan, hal itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di lingkungan stasiun pasuruan”.

(Humas Gd) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *