Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

PS. Panit 2 Binmas Polsek Bugul Kidul Hadiri Giat Re-Akreditasi Puskesmas Kelurahan Kandangsapi.

Polresta Pasuruan – PS. Panit 2 Binmas Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota Polda Jatim, Bripka Eko Airudin, mewakili Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Re-Akreditasi yang diadakan oleh tim surveyor dari KAKP. Acara tersebut berlangsung di aula Puskesmas Kelurahan Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Jumat (15/12/2023).

Pada kegiatan tersebut surveyor dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) mendengarkan aspirasi baik keluhan atau masukan dari para undangan yang hadir, guna untuk peningkatan pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kandangsapi.

“Penilaian Akreditasi ini dilakukan untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan strata Akreditasi Puskesmas sehingga memenuhi standar yang telah ditentukan dan terbinanya dengan sistem pelayanan, mutu dan kinerja yang baik menuju Puskesmas terakreditas dan berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanannya,” kata Bripka Eko.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menyatakan bahwa partisipasi PS. Panit 2 Binmas Polsek Bugul Kidul dalam kegiatan Re-Akreditasi ini menunjukkan komitmen Polsek Bugul Kidul dalam mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya. Kapolsek juga mengapresiasi peran Bripka Eko Airudin yang menjadi perwakilan dalam kegiatan tersebut.

”Giat Re-Akreditasi ini diharapkan dapat memberikan evaluasi positif terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Kelurahan Kandangsapi, seiring dengan upaya pihak Kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan”, Tutup Kapolsek.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *