Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Keboncandi Sambang Dialogis Bersama Warga, Obrolan Santai Bahas Ketertiban Masyarakat

Polresta Pasuruan – Giat sambang dan dialogis terus dilakukan oleh anggota Polsek Keboncandi dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Kali ini, anggota polisi menyambangi beberapa titik strategis di wilayah Keboncandi untuk berbincang santai dengan warga sekitar. Minggu(17/12/2023)

Dalam obrolan santai tersebut, anggota Polsek Keboncandi mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait ketertiban dan kamtibmas. Dialog yang berlangsung penuh keakraban ini bertujuan untuk mempererat hubungan positif antara kepolisian dan warga.

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agus menyampaikan, melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan suasana yang lebih akrab antara kepolisian dan masyarakat. Dialog langsung membantu kami memahami lebih dalam kebutuhan dan harapan warga terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Anggota Polsek Keboncandi juga memberikan penyuluhan terkait upaya pencegahan tindak kriminal, menjaga ketertiban lalu lintas, dan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *